ILMU SELAMAT UNTUK KESELAMATAN

ilmu selamat rajah badan pijar bangsa

Dewasa ini berbagai macam kejahatan kian mewarnai kehidupan sehari-hari.Tidak saja di Kota Metropolitan tetapi sudah merambah sampai ke pelosok-pelosok desa.Rupanya pengaruh media komunikasi yang begitu cepat sangat mendominasi perubahan perilaku dan peradaban bangsa kita.

Pembunuhan,perampokan,tindak kekerasan yang dilatarbelakangi kebutuhan ekonomi,kebencian,dendam dan emosi semata ternyata makin mudah dan semakin ringan dilakukan oleh masyarakat dari bangsa yang dahulunya dikenal sangat berbudaya dan memegang prinsip-prinsip adat istiadat dan agama dengan sangat kuat.

Tetapi semua itu dirusak dengan masuknya informasi dan dan teknologi yang ternyata mengorbankan banyak hal positif yang semula dimiliki bangsa ini. Lantas,akankah kita semua berdiam diri dan hanya duduk pasrah menyerahkan segala sesuatunya kepada kehendak Yang Maha Kuasa? Itukah yang terpikir oleh anda sebagai seorang pemeluk agama?

Tidak,Sang Pencipta tak pernah menciptakan suatu keburukan atau musibah,karena sesungguhnya diri manusia itu sendiri yang telah mengabaikan ilmu pengetahuan dan peringatan yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa sehingga manusia menjadi lalai dan tidak waspada,maka keburukan itu menimpa dirinya.

Maka dari itu,Pijar Bangsa mengajak dan mengajarkan Ilmu Pengetahuan bagaimana menjadi orang yang selamat di dalam kehidupan dari segala bahaya apapun. Pengajaran yang diberikan tentunya bukan hanya sebatas mantra dan doa-doa saja,tetapi lebih besar dari itu adalah bagaiman memperoleh keberkahan dari Sang Pencipta sehingga dengan keberkatan itu maka kita dipastikan akan memperoleh keselamatan yang sejati yang berasal dari Yang Maha Kuasa sepenuhnya.

Oleh karena itu,pelajarilah Ilmu Selamat itu dengan sungguh-sungguh dan harus diperoleh dari Guru atau Pembimbing yang sudah pasti memiliki Keselamatan terlebih Paripurna dari Sang Pencipta dan Terpilih menjadi Penerus atau Pewaris dari Ilmu Selamat yang diajarkan oleh para Nabi dan Rasul secara estafet sampai nanti di akhir jaman.

Inilah mengapa Ilmu Selamat yang sesungguhnya tidak terletak pada tingkat laku dan ritual pengolahannya, atau juga tidak bergantung kepada rumit atau tidak mantra dan doanya. Tetapi semua itu bergantung kepada apakah ilmu tersebut memiliki kaitan dengan Ahli Silsilah sebagai penghubung dengan Sang Pencipta sebagai Pemilik Ilmu Pengetahuan?

Akankah anda pelajari ILMU SELAMAT itu sekarang atau perlu menunda waktu dan peringatan datang kepada diri anda sendiri sehingga baru tersadar dan saat itu segalanya sudah menjadi terlambat?

pijar bangsa