ILMU HIKMAH

Spiritual adalah bagian tak terpisahkan dalam kehidupan. Jika diri kita memiliki tubuh fisik atau jasmani,maka diri kita juga memiliki diri ruhani yang harus kita jaga dan rawat seperti halnya kita menjaga dan merawat jasmani kita. Mungkin banyak orang yang kemudian menjadi tak peduli dikarenakan sebagian orang malas untuk belajar mengetahuinya dan sebagian lain tidak peduli dengan masalah spiritual. Hanya ketika kesulitan hidup datang,penyakit menerpa kesehatan, tersadar bahwa dirinya akan mati dan tersadar bahwa tak ada mahluk yang tak berpindah alam,barulah disadari bahwa mempelajari ilmu pengetahuan spiritual itu perlu.

Waktu terus berjalan,seiring dengan kehidupan. Dan waktu juga yang akan mengingatkan kita akan pentingnya mengetahui perihal spiritual. Kesombongan dan keangkuhan hati sewaktu masih muda,masih kuat,masih sehat,masih kaya,masih sejahtera yang telah menghambat keingintahuan tentang spiritual dengan berbagai macam alasan dan teori,ternyata harus diakui pada saat cobaan hidup menerpa kehidupannya.
Mengapa harus menunggu sakit? Mengapa harus menunggu masa sulit datang? Mengapa harus mendapat pengalaman pahit lebih dahulu baru kesadaran itu timbul? Tidakkah cukup pengalaman hidup orang lain kita jadikan sebagai pelajaran berharga bagi diri kita? Mari kita pahami spiritual diri selagi kita sehat,selagi muda,selagi kuat dan semasa kita masih sejahtera.

Saat ini banyak orang menawarkan konsep-konsep spiritual. Mulai dari yang hanya bermodalkan retorika,membolak balik kata-kata sehingga tampak terdengar indah,hingga yang menawarkan ritual-ritual ekstrim yang tak bersandarkan pada ilmu pengetahuan yang benar. Lihatlah bagaimana hasil pendidikan retorika kata-kata,apakah telah menghasilkan manusia yang sadar spiritual dan makin mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa? Ataukah ritual-ritual ekstrim yang tak memiliki pedoman itu telah membawa orang pada kecintaan pada KeTuhanan yang lebih mendalam?

Pijar Bangsa menawarkan konsep spiritual yang benar,dengan dasar ilmu pengetahuan dan memiliki pedoman yang dipertanggungjawabkan oleh segenap Ahli Silsilah Keilmuan. Ilmu Pengetahuan spiritual yang diajarkan oleh Pijar Bangsa bukan sesuatu yang baru,tetapi merupakan warisan ilmu pengetahuan yang dijaga keaslian dan kemurniannya dengan mengajarkan kepada siapa saja yang telah tersadar akan pentingnya spiritual dan KeTuhanan bagi dirinya.

Seluruh produk dan jasa yang ditawarkan bukanlah tujuan akhir dari proses pembelajaran spiritual,tetapi hanya merupakan salah satu pembuktian agar lebih mendekatkan pemahaman dan arti penting spiritual yang sesungguhnya itu sendiri. Ketika seseorang telah dapat mengatasi permasalahan hidupnya,diharapkan tingkat kesadaran spiritualnya akan bangkit dan muncul gairah lebih besar lagi untuk lebih mendalami ilmu pengetahuan tentang spiritual.

Pijar Bangsa membuka pintu yang seluas-luasnya bagi siapa saja yang membutuhkan Informasi tentang Spiritual,siap meluruskan informasi-informasi yang keliru tentang spiritual di masyarakat,meneliti pemahaman-pemahaman yang keliru dan dalil-dalil yang tak berdasar dan tidak memiliki landasan ilmu pengetahuan. Pijar Bangsa siap memberikan Pengajaran bagi siapa saja,apapun agama dan kepercayaan nya,yang tertarik untuk lebih mengerti tentang spiritual yang sesungguhnya.

Selain itu,Pijar Bangsa juga siap memberikan Pengembangan ilmu pengetahuan spiritual bagi masyarakat umum yang telah belajar spiritual dimanapun tetapi belum juga mendapatkan hasil yang memuaskan dan tidak tuntas.

Pimpinan Pijar Bangsa adalah seorang Alim Ulama Ahli Ilmu Hikmah yang telah paripurna belajar pada para Tuan Syekh di Tanah Sumatera yang berpegang teguh pada Al Qur’an dan Sunnah yang senafas dengan Al Qur’an. Kitab yang menjadi rujukan ilmu pengetahuan spiritual dalam cabang ilmu hikmah yang diajarkan di Pijar Bangsa diantaranya adalah:

1. Kitab Al Aufaq
2. Kitab Sirrul Djalil
3. Kitab Mamba’ul Ushul Hikmah
4. Kitab Syamsul Ma’arif
5. Dan Kitab-kitab Hikmah lainnya

Semua kitab-kitab ini menjadi kitab rujukan para Ahli Hikmah di seluruh dunia dan Alim Ulama di seluruh dunia mengakui bahwa penyusun Kitab-kitab ini adalah para Wali atau Penerus Ilmu yang amanah sejak dari Rasulullah SAW hingga akhir zaman. Oleh karena itu Pijar Bangsa sebagai penerus ilmu pengetahuan ini senantiasa menjaga kemurnian dan keaslian ilmu pengetahuan Hikmah yang merujuk pada kitab-kitab tersebut lengkap dengan kunci dan aplikasi pengamalan nya.

Tak ada suatu ilmu pengetahuan yang dapat disampaikan seluruhnya hanya pada satu kesempatan. Untuk itu kami persilakan anda menghubungi kami guna lebih memperdalam informasi yang diberikan ini sekaligus juga sebagai sarana silaturahmi memperbanyak dan memperkaya khasanah pengetahuan diri kita pribadi dan meluruskan pemahaman yang terlanjur salah di masyarakat mengenai spiritual.


Datang langsung/hubungi kantor kami di :
Apartemen Patria Park
Jl.D.I Panjaitan Kav.2, Halim
Jakarta Timur - Indonesia
Telp.+62 21 88854506 
HP 087882050817 - 087877255777